Daftar Perlengkapan Melahirkan

Daftar Perlengkapan Melahirkan – Meskipun kehadiran fragmen d-dimer protein darah menandakan pembentukan bekuan darah, dokter tidak mengkonfirmasikan diagnosis darah gangguan hanya berdasarkan peningkatan kadar d-dimer pembekuan dalam kehamilan. Gulir ke bawah untuk mengetahui lebih lanjut tentang mengapa beberapa perempuan mengalami perubahan dalam konsentrasi d-dimer sementara mereka hamil.
Iklan

Darah adalah cairan tubuh yang oksigen dengan paru-paru, dipompa oleh hati, dan dikirim ke berbagai bagian tubuh melalui pembuluh darah. Darah terdiri dari sel-sel darah merah, sel darah putih, trombosit dan plasma. Darah tidak hanya bertindak sebagai pembawa kehidupannya oksigen dan nutrisi penting, itu juga terlibat dalam berbagai proses tubuh yang penting. Koagulasi darah adalah satu mekanisme seperti pelindung bahwa tubuh mempekerjakan untuk penyembuhan luka dan mencegah parah darah kerugian. Selain trombosit, protein yang disebut fibrin memainkan peran penting dalam koagulasi darah.

Proses pembekuan darah melibatkan konversi fibrinogen, protein yang ditemukan dalam plasma darah, protein larut yang disebut fibrin. Ianya fibrin yang membentuk mesh helai untuk membentuk gumpalan darah di situs cedera. Pada saat yang sama, tubuh mempekerjakan mekanisme lain (diprakarsai oleh enzim, trombin) untuk mencegah penggumpalan darah menjadi terlalu besar. Hal ini selama proses kemerosotan bekuan darah oleh protein yang disebut plasmin yang fragmen D polietilena fibrinogen protein ditemukan dalam darah. D-dimer adalah istilah medis yang digunakan untuk merujuk pada fragmen protein ini. Jadi, d-dimer peningkatan kadar darah pada dasarnya menunjukkan aktivitas trombin. Dalam artikel ini, kita akan mencoba untuk mencari tahu tentang kemungkinan alasan di balik perubahan dalam tingkat d-dimer dalam kehamilan.

D-Dimer konsentrasi di kehamilan

Seperti disebutkan sebelumnya, d-dimer pada dasarnya adalah produk degradasi fibrin yang terbentuk sebagai hasil dari degradasi fibrin. Setiap kali, bekuan darah membentuk dalam tubuh, trombin mengaktifkan sistem fibrinolytic, sehingga melarutkan bekuan darah. Ini adalah alasan mengapa dokter biasanya memesan tes darah d-dimer setiap kali pasien tampaknya menunjukkan gejala gangguan seperti Trombosis vena mendalam, merusakkan atau bahkan stroke pembekuan darah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s